Sunday 31 May 2009

dengarkan curhatku tentang aku dan laut...

aku dan laut punya bnyk cerita...m..mmm..
(ya gak mungkinlah akan diceritain disini...its my secret..tentang cinta,
kecewa, sedih, bahkan putus asa)
eh, mungkin lebih tepatnya aku dan pantai...

aku punya keinginan menceritakan diriku dgn pantai...tapi bukan mengenai hal yg aku sebutkan d atas...tapi cukup
pantai apa saja yang pernah aku kunjungi..
yg tentunya punya cerita disitu..he5...hopefuly...
tapi bodohnya aku lupa
file2 fotoku ada di tempat cd yang udah aku bawa pulang ke kampung...
so...mungkin lain waktu aku dpt cerita dan aku bisa kasih liat foto itu disini....

sungguh tidak berharap ada yg baca tulisan ini, tapi cukup puas bagiku untuk menuliskan segala kesan,,,oh ,,,tidak..
bukan menuliskan,..cukup aku letakkan foto2 itu saja di blog ini,karena gambar bisa mencerminkan sesuatu...
walau cukup aku yang tahu,..

mungkin suatu saat aku akan punya cerita tentang aku dan laut..ya..laut....karena aku tinggal di daerah kepulauan
yang sgt mungkin aku akan menyeberang pulau... i hope soon...

to be continued...

2 comments:

  1. jadi,,,ceritakanlah aku dalam lautmu kawan...
    karna aku suka skali dengan laut.. :)

    ReplyDelete
  2. m...tunggu episode selanjutnya kawand....

    ReplyDelete