Friday 29 May 2009

Jerry was HEre.................

Akhirnya nyampe juga ke Kepri..laut..laut dan laut….

Mungkin ada beberapa kesamaan dengan my beloved hometown sala3…..hm…such as….jalannya naik turun gak jelas..muter2 aja…dikit2 ketemu ujung jalan….banyak pohon juga…gak ada bioskop juga….

Tapi ada beberapa..hmm.banyak ding..tapi inilah yg dirasain….seperti..:
belum nemu sawah disini…
hawanya panas bgt(sl3..adhem bgt..)……
jalan dikit udah ketemu laut(sl3 disini gunung..disono gunung,dimana2 liat gunung)……
harga2 lumayan mahal..(sl3,,,mmm….murah meriah….)
ketemu orang baru disini..
rasa kangen dan rindu juga ada

yah kira2 begitulah keadaan di tempat baru….sedikit upaya untuk adaptasi perlu kayaknya….sedikit rasa rindu kampung dan beberapa t4 yg pernah dikunjungi pun juga pernah…bahkan juga rinduku pada kedua orang tua,,,ibu dan bapak…adik dan kakak,,,bahkan ponakan dan jagoan kecilku yang baru lahir kemarin,,,rasa rindu itu cukup dibawa..dan tetap percaya bahwa dimanapun aku berada aku masih punya keluarga..aku punya rumah disana…dan tetap percaya dan berusaha AKU PASTI BISA..i will survive pak,,as always…I will survive…

aku ingat akan cita2ku..em..mungkin lebih tepatnya keinginanku dulu,aku suka sekali dgn pantai….aku ingin lebih sering lihat laut…aku ingin pergi jalan2 ke luar negeri…
akankah itu terwujud disini….we’ll gonna see d flower (tolong dibaca “kita kakn lihat perkembangannya…”he….)

finally..i know I can….be what I wanna be…..( copas dari lagu…)

No comments:

Post a Comment